Social Icons

Pages

Kamis, 24 Januari 2013

Google Siapkan Jam Tangan Pintar Layaknya Smartphone?




Meskipun Apple telah lebih dulu mempublikasikan rencana memproduksi jam tangan pintar, Google ternyata diam-diam telah lama mengembangkannya.  Benarkah smartwatch ciptaan raksasa mesin pencari tersebut akan menggantikan smartphone?

Dunia teknologi seolah tak pernah berhenti berinovasi.   Perusahaan-perusahaan ternama dunia terus mengembangkan berbagai produk hasil kecanggihan teknologi.  Salah satunya Google, yang melirik segmen jam tangan pintar.

Beberapa bulan ke belakang Google mendaftarkan paten smartwatch dengan display flip-up. Melalui deskripsinya, paten itu menjelaskan kelebihan smartwatch Google yang memiliki kemampuan layaknya sebuah ponsel pintar.

Pasar jam tangan pintar memang tengah bersinar seperti suksesnya sebuah smartwatch bernama Pebble, yang berhasil mendulang dana sebesar USD 10 juta melalui website Kickstarter. Bahkan saat ini Pebble sudah siap untuk dikapalkan ke pelanggan yang telah memesannya jauh-jauh hari.

Atas dasar inilah Apple pun tertarik untuk terjun ke pasar smartwatch.  Kabarnya jam tangan pintar besutan Apple akan dinamai iWatch.

Tentu bukan tidak mungkin ponsel pintar nantinya bisa benar-benar digantikan oleh sebuah jam tangan.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text