Social Icons

Pages

Minggu, 04 November 2012

Tips Alami Untuk Memutihkan Kulit Tubuh




Memiliki kulit yang cantik dan juga sehat adalah impian semua wanita, banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal entah itu perawatan kulit, masker, luluran, dan masih banyak lagi. Memang itu semua adalah cara yang tepat untuk bisa merawat kulit.

Tapi perawatan tersebut hanya bisa menghabiskan uang saja, belum tentu hasil yang didapatkan maksimal. Nah, bagi Anda yang ingin tampil dengan kulit yang indah dan juga bersih saya punya tipsnya nih yaitu dengan mengkonsumsi makanan dibawah ini berdasarkan prof Herry Budy Koestanto:

Wortel
Siapa yang tidak kenal dengan wortel ? selain mudah didapat ternyata harganya pun murah, selain itu khasiatnya juga banyak sekalin untuk tubuh. Wortel sendiri ternyata memiliki banyak kandungan vitamin A dimana vitamin A sangat cocok untuk meregenerasi kulit.

Susu Rendah Lemak
Mengkonsumsi susu rendah lemak baik untuk kesehatan kulit karna dapat memberikan nutrisi untuk kulit. Kalsium yang terkandung pada susu sangat baik untuk kesehatan tubuh kita

Air Putih
Nah ini dia minuman yang sangat bagus untuk kesehatan kulit kita yaitu dengan mengkonsumsi air putih, karna air dapat membuat kulit halus dan juga bersih
 

Sample text

Sample Text

Sample Text