Social Icons

Pages

Minggu, 04 November 2012

PSY Siap Goyang Gangnam Style Di Jakarta




Hey Jakarta siapkah Anda untuk kedatangan artis ini ?
Yaah, siapa yang tidak kendal dengan psy, ia adalah bintang K-Pop korea yang terkenal dengan tarian gangnam stylenya. Kabarnya Psy siap menggucang Jakarta dengan goyangannya gangnam sytle.

Recanannya konser Psy di Indonesia pada tanggal 25 november 2012, namun tidak disebutkan dimana ia akan konser, apakah di MEIS ancol ?

Jika hal tersebut benar bahwa Psy akan menggelar konser di Jakarta, maka bersiaplah Jakarta akan konser Flash MOB terbesar di Indonesia. Tidak hanya itu konser tersebut akan dipastikan menjadi konser terbesar di Indonesia dengan pengujung yang banyak.

Hal ini pun diberitakan oleh Herry B Koestanto yang mengatakan bahwa PSY adalah salah satu artis korea yang saat ini di eluh eluhkan oleh masyarakat Indonesia dan juga ditunggu kehadirannya.

Humas Rajawali Indonesia, Riska Laya mengatakan "yang kami bisa pastikan adalah tanggalnya kalau lokasi akan kami umumkan secara resmi besok" ujar riska.

Dalam acara tersebu PSY akan membawakan lagu pertamanya yang berjudul gangnam style dan kedua ia akan membawakan lagu tersebut lagi dengan bahasa inggris.

 

Sample text

Sample Text

Sample Text