Social Icons

Pages

Kamis, 24 April 2014

3 Tips Sebelum Memilih Kusen Aluminium


Seiring dengan perkembangan zaman yang pesat sekarang ini, bukan hanya di bidang teknologi dan komunikasi saja yang berkembang dengan pesat melainkan perkembangan ini juga mempengaruhi semua bidang di dunia ini.

Salah satu bidang yang terpengaruh oleh perkembangan zaman adalah bidang property. Di zaman dahulu, semua orang selalu mengetahui kayu adalah bahan utama dalam pembuatan kusen dan selalu digunakan untuk dijadikan sebagai perabotan rumah dan yang utama adalh kusen.

Namun penggunaan kayu sebagai kusen, banyak sekali menimbulkan masalah terhadap pemilik rumah. Seperti yang sudah diketahui oleh banyak orang kayu kemungkinan besar akan lapuk karena usia daya tahan kayu tidak begitu lama dan rayap akan menyerang kayu tersebut dan akan membuat kayu menjadi lapuk.

Selain gangguan dari rayap, pada zaman sekarang ini sulit sekali untuk mendapatkan kayu yang berkualitas baik dan harga kayu pun sekarang semakin tinggi.

Di zaman sekarang ini, sudah jarang sekali orang yang menggunakan kayu sebagai bahan utama untuk kusen rumah mereka, karena pada saat ini banyak orang yang lebih memilih untuk menggunakan kusen aluminium untuk menjadi alternatif bagi mereka yang sedang bangun rumah.

Berikut ini ada beberapa tips sebelum Anda memilih kusen aluminium:


1.Mencari informasi
Anda dapat mencari informasi mengenai kusen aluminum dengan cara bertanya dengan detail kepada penjual kusen aluminium. Jangan lupa juga untuk Anda menanyakan mengenai kusen aluminium murah yang ditawarkan lengkap dengan detail spesifikasi material serta mintalah penjelasan mengenai kelebihan dan kekurangannya. Dan jangan lupa juga untuk menanyakan warna kusen aluminium dan ketersidaan stock barangnya.

2.Perhatikan produk
Sebelum Anda memilih dengan yakin produk aluminium yang akan Anda gunakan, Anda harus perhatikan jenis produk tersebut. Di pasaran terdapat banyak produk kusen aluminium murah yang ditawarkan oleh penjual kusen aluminium atau distributornya. Anda juga dapat menanyakan spesifikasi detail dan bandingkan dengan beberapa produk untuk dapat dipilih yang spesifikasinya terbaik dan harga bersaing. Dengan cara ini, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan aluminium yang spesifikasinya baik dan harga yang cocok dengan Anda.

3.Perhatikan standar
Sebelum Anda memesan dan pasang kusen aluminium, Anda harus teliti dahulu sebelum membelinya. Ingatlah bahwa standard aluminium adalah memiliki tebal minimal 1 mm. Jadi jangan lupa Anda menanyakan kepada penjual dan suruh penjual membuktikan bahwa memang tebal aluminium yang akan Anda beli telah memenuhi standard. Dan jangan lupa untuk perhatikan pula finishingnya, karena finishing yang kurang baik akan mempengaruhi standar penggunaan kusen itu sendiri.

 

Sample text

Sample Text

Sample Text