Social Icons

Pages

Rabu, 31 Oktober 2012

Pesta Halloween, Siapa Berani Cicipi Makanan Horor Ini!


Foto-foto makanan horor berikut ini mungkin membuat Anda tak berselera.  Namun, makanan seram inilah yang memang disajikan pada Halloween, mulai dari cupcake berdarah hingga cacing dan otak.  Hii.. Berani makan?

Akhir oktober tiba, Halloween pun dirayakan.  Tradisi 'trick or treat' dimana anak kecil mengetuk pintu rumah di lingkungan mereka memang identik dengan Halloween.  Satu persatu didatangi untuk meminta permen atau camilan untuk dibawa pulang.  Tapi, camilan yang satu ini menyeramkan!  Berbau darah dan horor.

Cupcake Berdarah

Bila umumnya cupcake dihias dengan gula dan coklat berwarna, kali ini mini cupkace khusus dibuat untuk serial TV Dexter.  Kue ini ditambahkan hiasan potongan kaca yang terbuat dari gula dan siraman pewarna merah diatasnya.  Bukan darah beneran, kan?  Hehee..

Horror Cake Pops

Kue menyeramkan ini dibuat Miss Indomnia Tulip, seorang pembuat cake pop gambar yang terkenal.  Seri cake pop tokoh horor wanita pun pernah diciptakannya.  Ia menampilkan tokoh carrie, misery, blair witch project, dan exorcist.

Jello Worms

Duh, sekilas memang seperti cacing bentuknya.  Ya, cacing yang melata di tanah.  Namun ternyata makanan ini terbuat dari gelatin yang dibentuk dari sedotan.

Edible Hair

Mirip rambut namun bahan yang dipakai ialah gula.  Camilan ini hasil kreasi Animal Vegetable, pembuatnya ialah Tasha Marks.

Jello Brains

Bukan otak sungguhan, Jello Brains ialah agar-agar yang dibentuk mirip otak.  Membuat ngeri siapapun yang melihat.  Hidangan ini dibuat dengan cara menaruh cetakan agar berwarna pink kedalam cetakan berbentuk otak dan siramkan sedikit sirup merah untuk efek darah.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text