Social Icons

Pages

Minggu, 28 Oktober 2012

Inilah Foto-Foto Badai Sandy di Jamaica dan Bahama





Sandy Hurricane merupakan badai atau angin topan besar yang kini melanda beberapa negara.  Foto-foto badai Sandy di Jamaica dan Bahama berikut ini merupakan gambar kerusakan akibat badai parah "superstorm" tersebut.

Meski kita telah membekali diri dengan melakukan beragam cara sehat dalam menjaga kondisi tubuh saat cuaca ekstrem, musibah tetap saja tak terhindari.  Seperti bencana topan Sandy yang telah menewaskan sedikitnya 28 orang di Bahama.

Badai dengan kecepatan 170 kilometer per jam ini telah merubuhkan rumah-rumah, mencabut atap0atap bangunan dan menewaskan beberapa orang.  Di Kuba, pada Kamis (25/10) telah tewas 11 orang dan dilaporkan juga 9 korban di Haiti dan satu di Jamaika.

Selasa besok (30/10) badai tersebut dilaporkan siap mengancam Washington DC dan New York.  Sandy Hurricane diperkirakan bakal menjadi topan terdahsyat yang melanda AS.  Sebagai langkah antisipasi, jaringan kereta bawah tanah ditutup dan semua sekolah pun diliburkan.  Penduduk yang berdomisili di dataran rendah diperintahkan mengungsi sebelum Topan Sandy datang dengan ketinggian hingga 3,4 meter.

Simak foto-foto setelah terjangan badai Sandy di Jamaica dan Bahama berikut ini:

Haiti (25/10), foto: centroone.com

Jamaica (24/10), foto: ibtimes.com

Jamaica (24/10), foto: ibtimes.com

Jamaica (24/10), foto: demotix.com

Jamaica (24/10), foto: abclocal.go.com

Jamaica (24/10), foto: globalpost.com

Jamaica (24/10), foto: ibtimes.com

Jamaica (24/10), foto: thehindu.com



 

Sample text

Sample Text

Sample Text