Social Icons

Pages

Kamis, 06 Desember 2012

Bocoran Harga iPhone 5 di Indonesia




iPhone 5 akan dipasarkan di Indonesia 14 Desember mendatang.  Harga iPhone 5 yang berbeda pun dirilis dua operator ponsel yaitu Telkomsel dan Indosat.  Mereka telah membuka pesanan untuk iPhone versi 16 GB, 32 GB dan 64 GB.  Akankah lebih mahal dibanding negara lain?

Memiliki gadget baru ditambah operator layanan jaringan yang berkualitas tentu membuat hobi browsing mengasyikkan.  Tak terkecuali iPhone 5, sudah ada beberapa operator seluler lokal yang membuka pesanan.

Di antaranya adalah Indosat dan Telkomsel, yang mulai membuka pre-order iPhone 5 mulai hari ini, Jumat (7/12).  Lantas, berapa gadget teranya Apple itu dibanderol?

Situs Trenologi menyebutkan, kemungkinan besar Telkomsel akan memasarkan iPhone 5 dengan harga Rp 8,1 juta untuk versi 16GB, Rp 9,3 juta untuk versi 32 GB, dan Rp 10,5 juta untuk model 64GB.  Sedangkan harga yang ditawarkan Indosat tak terpaut jauh, yaitu Rp 8 juta untuk model 16GB, Rp 9 juta untuk model 32GB, dan Rp 10 juta untuk model 64GB.

Anda berminat?  Langsung saja menuju situs telkomsel.co.id/iphone atau indosat.com/iphone.  Sayangnya, pada halaman tersebut hanya ada tulisan "Coming Soon" bersebelahan dengan foto iPhone 5.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text