Social Icons

Pages

Kamis, 06 Desember 2012

1.400 Unit Mobil Mitsubishi Tenggelam di Laut Utara




Kecelakaan laut Rabu malam (5/12) mengakibatkan 1.400 unit mobil Mitsubishi tenggelam di Laut Utara, jalur pelayaran tersibuk di Eropa.  Kapal Baltic Ace berbendera Bahamas bertabrakan dengan kapal kontainer Corvus J.

Memiliki layanan jaringan internet berkualitas tentu membantu dalam browsing berita terbaru.  Seperti yang satu ini, kapal yang membawa mobil Mitsubishi tenggelam di Laut Utara.

Baltic Ace, kapal berbendera Bahamas bermuatan 1.400 unit mobil Mitsubishi yang berlayar dari Zeebrugge, Belgia menuju Kotka, Finlandia, bertabrakan dengan kapal kontainer Corvus J.  Baltic Ace karam di sekitar 100 km dari pelabuhan Rotterdam, Belanda.

Organisasi Penyelamatan Laut, Royal Dutch telah melakukan penyelamatan sejak Rabu lalu hingga Kamis kemarin.  Mereka mengerahkan 2 kapal angkatan laut, 4 helikopter dan pesawat penjaga pantai.

Angin kencang dan ombak besar membuat proses pencarian korban terhambat.  "Kemungkinan untuk menemukan keenam awak yang hilang mustahil kaena cuaca buruk. Diputuskan proses pencarian tidak dilanjutkan," ujar Peter Westenberg, juru bicara penjaga pantai Belanda.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text