Social Icons

Pages

Minggu, 09 Desember 2012

12-12-12 Bukan Tanggal Baik Untuk Pernikahan dan Kelahiran




Tanggal 12 Desember 2012 atau 12-12-12 banyak yang merencanakan pernikahan dan kelahiran karena dianggap tanggal cantik.  Padahal, sebenarnya tanggal tersebut condong mengarah kurang baik.  Benarkah demikian?

Bila berbelanja di toko sepatu bayi para ibu tak merencanakan tanggal baik, mungkin bila untuk kelahirannya memilih tanggal baik seperti 12-12-12.  Secara numerologi, tanggal 12-12-12 tidak memiliki makna yang khusus bahkan condong mengarah kurang baik untuk melakukan sesuatu yang special tersebut.

"Kalau perhitungan angka 12/12/12 dan pada jam 12, sebetulnya, suatu pilar yang dimana hari tersebut, itu memang tidak bisa disebut baik secara tanggal lahir," ujar Ahli Feng Shui, Suhu Xiang Yi kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (8/12).

Suhu Xiang Yi menilai, khusus untuk kelahiran yang dipaksakan pada tanggal istimewa tersebut dampaknya tidak baik. "Kalau ada yang lahir di tanggal itu pada jam 2 dini hari dihari itu kurang bagus. Pada periode di usia antara 38 hingga 47 tahun terutama pasti akan mengalami masalah besar," ungkapnya.

Seperti diketahui, tak hanya artis yang merenacakan menikah di tanggal tersebut, namun juga masyarakat biasa.  Bahkan, para ibu yang belum saatnya melahirkan di tanggal tersebut pun berencana dipakasakan.

Kehebohan tanggal cantik itu menurut Suhu Xiang Yi berasal dari barat yang mengatakan bahwa diakhir tahun akan terjadi gelap total. Hal itu karena planet sejajar garis lurus dengan matahari, magnet bumi berbalik akibatnya bencana besar.

"Itu hanya gejala alam. Tapi pada jam 4 pagi atau jam 7 malam akan terjadi kegalauan atau kehebohan selama 2 jam. Setelah itu normal kembali," katanya.

Anda termasuk yang memilih tanggal istimewa ini?
 

Sample text

Sample Text

Sample Text