Social Icons

Pages

Rabu, 30 Oktober 2013

5 Tempat Wisata Terbaik Di Malaysia

Secara umum banyak warga Indonesia yang menjadikan Malaysia sebagai tujuan luar negeri pertama mereka. Hal ini dikarenakan Malaysia memiliki lokasi yang dekat dengan Indonesia dan menawarkan wisata dengan biaya yang relatif terjangkau.

Negara tetangga kita ini juga memiliki sistem transportasi yang baik dan terdapat banyak sekali tempat wisata yang sangat menarik bagi wisatawan yang sedang berlibur di Malaysia. Dan yang menjadi alasan lain selain banyak tempat wisata, harga Tiket ke Kuala Lumpur juga sangat relative terjangkau.

Ini ada 5 tempat wisata terbaik di Malaysia berdasarkan Travelers’ Choice 2013 dari TripAdvisor :


1.Menara Kembar Petronas
Siapa yang tidak tahu Menara Kembar Petronas atau Petronas Twin Towers, menara ini sudah menjadi salah satu simbol negeri jiran dan merupakan kebanggan Malaysia. Menara Petronas bisa menjadi background yang mengagumkan untuk berfoto.

2.Menara Kuala Lumpur
Merupakan simbol kota Kuala Lumpur dan negara Malaysia, sama seperti Menara Kembar Petronas. Pergi ke Malaysia rasanya belum lengkap jika belum berfoto dengan background Menara Kuala Lumpur, karena dengan tinggi maksimal 421 m, Menara Kuala Lumpur tercatat sebagai bangunan tertinggi di Asia Tenggara.

3.Jalan Jonker
Di Jalan Jonker atau Jonker Street di kota Melaka terdapat banyak toko, restoran, kafe, bar, dan kios-kios yang harga barang atau makanannya  relatif terjangkau atau bisa dibilang murah.

4.Kuil Kek Lok Si
Kuil ini terletak di Penang, dan menjadi salahsatu objek wisata terbaik Malaysia. Kuil ini akan sangat indah pada saat perayaan Tahun Baru Imlek, karena terdapat banyak sekali hiasan lampion dan lampu-lampu kecil yang menyala terang di malam hari.

5.Jembatan Udara Langkawi
Di jembatan ini, para wisatawan akan merasa seperti jalan-jalan di udara, meskipun tidak benar-benar melayang di udara, para wisatawan bisa merasakan sensasi ngeri yang tak jauh berbeda, karena jembatan ini setinggi 700 meter dari permukaan tanah dan membentang membelah hutan sejauh 125 meter di Pulau Langkawi. Pengidap Acrophobia tidak disarankan menaiki jembatan ini.

 

Sample text

Sample Text

Sample Text