Social Icons

Pages

Rabu, 06 November 2013

Lagi Ada Apa Sih di Bandung

Jika Anda sedang ingin melakukan penerbangan ke Bandung, kami ada sedikit info yang menarik untuk Anda kunjungi saat Anda sudah tiba di Bandung.

Pada tanggal 6-11 November 2013 tepatnya di markas kopaskhas Lanud Sulaeman, Margahayu, di kota Bandung telah ada kerja sama anata Indonesia dengan China yaitu menggelar latihan militer bersama selama 6 hari. Tentara Negara Indonesia (TNI) yang diwakili oleh Kopaskhas dan juga Tentara Pembebasan Rakyat Cina (PLA) dengan sandi Sharp Knife Airbone 2013.

Selain ada acara latihan militer bersama Anda harus mengunjungi beberapa tempat kulilner yang sangat menggiurkan buat Anda dan sangat unik.

Pertama, jika Anda pencinta Ramen, Anda harus berkunjung ke Ramen House karena di sana Anda akan mendapatkan Sensai Ramen yang luar biasa. Beberapa produk andalan adalah Tomyam Ramen with beef and tako dan okonomiyakinya berpadu dengan keju, udang dan gurita. Untuk pencuci mulut Anda bisa coba Bread Pan Oreo.



Saat ini Ramen House sudah ada di 3 lokasi yaitu Jalan Ir.H.Juanda no.185 (SImopang Dago), Jalan raya Lembang No 357 (SMPN 1 Lembang), dan Jalan Martadinata (Jl. Riau) No 114. Jangan lupa dikunjungi yah.

Kedua, jika Anda sudah kenyang makan makanan utama dan Anda masih merasa lapar Anda bisa coba satu cemilan yang wajib di coba yaitu Japanese Fried Bread di Fata Bakery. Japanese Fried Bread Fata Bakery ada 3 varian loh!

Ada Beef Curry, Chicken Ragout, Spicy Cornet & Cheese. Chicken ragout dan Spicy Cornet & Cheese merupakan menu favourite dari Fata Bakery, sedangkan Beef Curry merupakan produk pertama dari Japanese Fried.

Ada juga sus Ice Cream Fata Bakery yang bikin kamu ketagihan dengan ice creamnya yang lumer di mulut. Alamat Fata Bakery di Jalan Kebonjati No.22. Ruko Julian no.3.

Jadi jangan sampai Anda tidak mencoba makanan-makanan yang di atas karena hanya ada di Bandung, Anda tidak akan menyesal jika mencobanya.

 

Sample text

Sample Text

Sample Text