Social Icons

Pages

Senin, 03 Maret 2014

Blog Ian Wisan: 5 Tips Membersihkan Perabot Kayu


Memiliki rumah yang nyaman dan indah dilihat adalah keinginan semua pemilik rumah. Mereka menginginkan rumah mereka terlihat indah dan nyaman untuk berkumpul bersama dengan keluarga atau bahkan dengan teman-teman atau sanak saudara mereka.

Ada beberapa orang yang memilih dan menggunakan perabotan rumah mereka dengan berbahan dasar kayu, karena menurut mereka dengan menggunakan perabotan yang berbahan dasar dengan kayu akan menambahkan nilai estetika dan keindahan tersendiri bagi rumah mereka.

Menurut Ian Wisan yang dikutip dari majalah info property mengatakan bahwa perabotan rumah yang berbahan dasar dari kayu akan memberikan kesan yang elegan pada rumah, namun membersihkan perabot rumah dari bahan kayu itu sulit.

Jika Anda merupakan salah satu orang yang menggunakan perabotan yang berbahan dasar kayu dan Anda mengalami kesulitan dalam membersihkan perabotan tersebut, jangan khawatir karena Anda dapat mencoba beberapa tips membersihkan perabot kayu terutama lemari yang dapat Anda coba dan lakukan untuk rumah Anda. :


1.Gunakan cuka putih
Tuangkan cuka putih pada kain pembersih untuk kemudian digunakan menghapus serta membersihkan lemari pakaian Anda kemudian bersihkan sisa-sisa cuka yang menempel dengan menggunakan sedikit air, lalu lap hingga kering.

2.Gunakan kain microfiber
Kain ini sering digunakan untuk lap khusus untuk mobil karena fungsinya yang akan membantu menghindari terjadinya goresan.

3.Hindari penggunaan spons abrasive
Menggunakan spons abrasive untuk membersihkan lemari kayu Anda merupakan hal yang buruk karena dapat mengakibatkan goresan pada permukaan perabot.

4.Membersihkan tanpa menggosok
Ingatlah untuk membersihkan lemari kayu dengan gerakan melingkar dan jangan pernah mencoba untuk menggosok permukaannya karena akan merusak kualitas lemari kayu Anda.

5.Jadikan rutinitas
Jangan menunggu lemari kayu Anda sampai kotor baru Anda bersihkan. Bersihkan furniture Anda secara rutin paling tidak setiap hari dibersihkan atau tidak dua hari sekali. Hal tersebut akan membantu menjaga lemari pakaian Anda terhindar dari bau yang tak sedap. Ingatlah, debu dan kotoran yang menumpuk terlalu lama hanya akan membuat Anda kesulitan saat membersihkannya.

 

Sample text

Sample Text

Sample Text