Social Icons

Pages

Minggu, 09 Desember 2012

Video Siswa di Amerika Ini Diklaim Terburuk dalam Sejarah Internet




Video parodi dari Gangnam Style yang dibuat siswa di Amerika Serikat berikut ini diklaim terburuk sepanjang sejarah internet.  Bagaimana bisa versi lain dari video yang paling banyak ditonton dalam sejarah YouTube menjadi begitu buruk?

Mendengar lagu Gangnam Style milk Psy saat berbelanja di toko peralatan bayi mungkin menyenangkan.  Tetapi bagaimana bila menyaksikan video berikut ini?  Ya, sebuah video yang dibuat para siswa Garden Spot High School, Pennsylvania, Amerika Serikat, diklaim video terburuk.

Mereka mengubah nama dan kata-kata dari lagu Gangnam Style dan menyanyikannya sendiri.  Hasilnya adalah "Spartan High School Style", sebuah tayangan video 4 menit 18 detik yang diedit dengan asal-asalan, menampilkan beberapa momen paling canggung dan memalukan.

Terlihat dalam video itu mereka dan sejumlah guru, pelatih, pekerja kantin, dan bahkan kepala sekolah melakukan 'tarian kuda' yang aneh.  Lirik lagunya digantikan dengan kata-kata inspirasional tentang semangat sekolah, melakukan yang terbaik, dan hidup dengan moral Spartan.

Walaupun banyak komentar cacian dalam video itu, penontonnya cukup banyak yaitu sebanyak 670.000 kali dan terus bertambah.  Copy link berikut untuk melihat videonya:
http://www.youtube.com/watch?v=rHRdLnsnWV0
 

Sample text

Sample Text

Sample Text