Social Icons

Pages

Senin, 27 Agustus 2012

Langkah Aman Merawat Kulit Wajah Pria




Perawatan kulit muka bagi pria tentu berbeda dengan wanita.  Langkah-langkah membersihkan kulit wajah pria  agar terbebas dari jerawat dan masalah lainnya bisa dipraktekkan dengan mudah.

Mencegah tentu lebih baik daripada mengobati.  Bila kecermatan sebelum membeli mesin digital printing diperlukan untuk mencegah kerusakan di kemudian hari, maka sama halnya dengan wajah.  Cerdas menjaga kebersihan wajah mampu mencegah beragam keluhan masalah kulit di masa mendatang.

Bukan hanya wanita yang perlu menjaga kesegaran kulit wajah.  Pria pun memerlukan hal sama demi menjaga penampilan tetap percaya diri.  Bahkan wanita pun pasti tertarik pada pria yang terjaga kesehatan wajahnya.  Berikut adalah langkah aman dalam merawat wajah bagi kaum adam.

Wajah Harus Tetap Bersih
Utamakanlah kebersihan wajah untuk mencegah timbulnya berbagai keluhan.  Gunakan sabun khusus pembersih wajah yang cocok untuk mencegah kotoran menumpuk pada wajah.  Sebab bila sudah tertumpuk kotoran, wajah pun berpotensi menimbulkan jerawat.

Walaupun tak sesensitif wanita, kulit wajah pria tetap perlu dihindari dari bahan-bahan pembersih muka yang keras.  Kini tidak sulit menemukan produk pembersih muka khusus pria.

Beri Perlindungan
Buruknya pengaruh sinar matahari bagi kulit wajah juga wajib diperhatikan pria.  Tabir surya tak ada salahnya digunakan untuk melindungi kulit dari efek terbakar akibat sinar matahari.  Paparan sinar matahari berlebih bisa membuat kusam, tampak tua bahkan flek hitam.

Peran tabir surya lainnya ialah mencegah penyakit kanker kulit pada pria.  Tak cukup tabir surya, imbangi juga dengan mengkonsumsi buah dan sayur.

Rutinkan Perawatan
Minimal seminggu sekali, sempatkan untuk melakukan facial wajah dengan produk yang tepat.  Pakai juga penyegar wajah dan sebagainya yang sesuai kebutuhan kulit pria.  Dibanding wanita, minyak cenderung lebih banyak pada kulit wajah pria.

Sebaiknya Anda memilih produk yang tidak mengandung minyak untuk mencegah produksi minyak berlebih.  Agar selalu terlihat fresh dan cerah, rutinkan melakukan facial.

Perawatan wajah tak hanya dari luar tetapi juga dari dalam lewat berbagai asupan makanan.  Memilih makanan yang bagus untuk kulit sebaiknya berhati-hati.  Produk alami untuk menjaga kesehatan kulit bisa Anda baca di informasi terkait
 

Sample text

Sample Text

Sample Text