Social Icons

Pages

Kamis, 24 Januari 2013

Andrew Kim, Remaja yang Direkrut Microsoft Gara-gara Postingan Blog




Siapa sangka hanya dengan desain yang diposting di blog miliknya, Andrew Kim malah direkrut Microsoft.  Kayawan baru Microsoft yang merupakan remaja ini bahkan dilirik banyak perusahaan.  Apa desain yang dibuatnya?

Seorang remaja bernama Andrew Kim memiliki kemampuan mendesain logo yang membuatnya dilirik Microsoft.  Bukan logo sembarangan, ia membuat desain untuk rebranding Microsoft dengan sangat serius.  Seolah-olah ia memang seorang desainer dan bekerja untuk Microsoft.  Ia melakukannya Juli tahun lalu.

Kim menganggap bahwa logo lama Microsoft jadul dan kontroversial.  Atas dasar itu pun ia mengubah logo tersebut dan menerapkan karyanya di berbagai piranti Microsoft seperti Surface dan ponsel berbasis Windows Phone, lewat gambar.

Tak butuh waktu lama, hanya dua bulan setelah postingan blog, Microsoft resmi mengubah dengan logo tersebut.  Dari sekian banyak perusahaan yang mengajak Kim, Kim memilih Microsoft.  Ia bekerja di divisi Xbox.

"Saya ingin bekerja di tempat yang saya bersemangat. Bekerja di sebuah perusahaan itu seperti menikah, hal itu menjadi bagian fundamental dari hidupmu," demikian sepenggal ucap Kim atas keputusannya.

Anda bisa melihat karya Kim yang membuatnya bagian dari Microsoft di blognya minimallyminimal.com
 

Sample text

Sample Text

Sample Text