Social Icons

Pages

Minggu, 20 Januari 2013

Wow! Inilah Wanita Dengan Pinggul Terlebar di Dunia 2,54 Meter




Bila kebanyakan wanita mendambakan pinggul ramping, tidak dengan perempuan yang satu ini.  Memiliki pinggul terlebar di dunia yang mencapai 2,54 meter tetap membuatnya percaya diri.  Bagaimana pinggulnya bisa menjadi sangat lebar?

Adalah Mikel Ruffinelli, wanita yang tidak menjalani operasi plastik seperti kebanyakan lainnya, demi memiliki tubuh sempurna.  Wanita AS usia 39 tahun ini justru sangat percaya diri dengan pinggul lebarnya.Lebar pinggulnya mencapai 100 inch atau sekitar 2,54 meter.

Ukuran pinggul yang tak biasa itu membuatnya mengalami kesulitan dalam beraktivitas.  Misalnya saja untuk keluar-masuk pintu, ia harus bersusah payah.  Bahkan ia harus mengendarai truk karena tak ada lagi mobil yang muat untuknya.  Begitupun ketika naik pesawat, ia harus membeli dua kursi untuk duduknya.

Meski demikian, ia tak tertarik untuk melangsingkan pinggulnya.  "Setiap aku pergi, aku jadi pusat perhatian karena pinggulku, baik itu (perhatian) yang baik dan buruk," katanya. Ketika aku berjalan-jalan aku bisa mendengar orang memotretku dengan kamera telepon dan mereka menertawaiku," kisahnya lagi.

Pinggul besar yang dimilikinya adalah alami hasil dari melahirkan empat anak.  Selain itu pinggul lebar memang telah menjadi keturunan dalam keluarga.  Ia memiliki pinggul seperti itu saat usia 22 tahun.

"Aku ingin wanita-wanita bertubuh besar memahami bahwa mereka tidak harus kurus seperti model catwalk untuk menjadi cantik. Aku berharap bisa membuat wanita-wanita melihatku dan berpikir, 'dia bahagia dengan tubuhnya dan dia punya pinggul terlebar di dunia,"

Tentu ia bisa menjadi inspirasi wanita lain, bahwa menerima segala yang diberikan Tuhan adalah hal penting.  Percaya diri tanpa harus menyiksa diri demi menuntut kesempurnaan.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text