Social Icons

Pages

Rabu, 29 Agustus 2012

Sosok Kepemimpinan Herry B Koestanto

Herry Beng Koestanto yah ia adalah pemilik saham dari perusahaan PT. Riau Bara Harum atau RBH. Perusahaan yang digeluti beliau ini adalah perusahaan yang bergerak dibidang batu bara atau bagian pertambangan.

Semenjak perusahaan yang dipegang oleh Herry Beng Koestanto, kini perusahaan batu bara tersebut mendapatkan keuntungan sekitar 400-500 juta dollar dari kapitalisasi pasar RBH.
Selain perusahaan yang digelutinya, Herry Beng Koestanto juga pernah menjabat sebagai komisaris besar di PT. Tiga Pilar Sejahtera bersama Hengky Koestanto.

Tidak hanya itu saja beliau juga pernah memegang perusahaan PT Dinar Securities, dimana beliau memiliki saham terbesar sekitar 70% di perusahaan tersebut.

Perdagangan saham melalui dua sekuritas anggota bursa, PT Dinar Securities dan PT Tiga Pilar Sekuritas, disuspensi Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini. 

Yah, sama dengan Hengky Koestanto, Herry Beng Koestanto juga memiliki karir yang gemilang, beberapa perusahaan yang sudah saya sebutkan tadi adalah saksi bisu selama memegang kepemimpinannya. 
Harusnya kedua orang tersebut patut ditiru oleh para kalangan anak muda yang sedang merintis usahanya.
Mungkin kalian bisa menjadi seorang pengusaha seperti beliau.


 

Sample text

Sample Text

Sample Text