Social Icons

Pages

Jumat, 31 Agustus 2012

Foto Bola Resmi Adidas untuk Liga Champions 2012/2013

Bola resmi untuk Liga Champions, Liga Europa dan Piala Super Eropa dalam seri adidas UEFA Champions League Finale 13 Official Match Ball telah diluncurkan.  Foto bola EUFA 2012/2013 berikut ini berbeda-beda baik warna, desain maupun makna logo.

Bola ini menampilkan desain terbaru dengan mengandalkan apisan luar yang menghasilkan cengkeraman sempurna saat terjadi kontak.

Untuk Liga Champions, bola menyertakan bentuk bintang yang ikonik. Bola ini disebut memiliki pergerakan yang lebih baik dari seri-seri sebelumnya.  Bola ini pun sempat diklaim sesuai untuk semua tipe geografis yang ada di Eropa.




Yang menyita perhatian ialah pada bintang-bintang itu terselip koordinat Markas UEFA di Nyon, Swiss dan markas Adidas di Herzogenarach, Jerman. Yang pasti, logo masing-masing kompetisi dicantumkan di setiap bola.




Bola untuk Piala Super Eropa yang mempertemukan Chelsea kontra Atletico Madrid juga mempunyai kualitas setara bola lainnya.  Desain luar memang berbeda tetapi kualitas terbaik telah dijamin Adidas untuk semua bola.




Adidas pun telah mengumumkan tiga calon nama untuk bola resmi ayng digunakan Piala 2014 Brasil.  Voting pun dibuka untuk pecinta sepakbola Brasil untuk memilih satu di antara nama Carnavalesca, Bossa Nova dan Brazuca.  Voting ditutup pada 2 September mendatang.

Anda hobi menonton pertandingan sepak bola?  Mengasyikkan memang terlebih ditemani sang istri yang tengah menjadi ibu hamil, berharap sang calon bayi menjadi pesepak bola terkenal.  Simak jadwal pertandingan dan prediksi sepak bola terupdate denga klik informasi terkait sekarang juga!
 

Sample text

Sample Text

Sample Text