Social Icons

Pages

Minggu, 18 November 2012

Inilah Kendaraan Menakutkan di Jalur Gaza yang Dipakai Israel




Serangan Israel ke jalur Gaza dalam perang dengan Hamas semakin memanas.  Mobil yang dipakai Israel untuk menjaga keamanan perbatasan bertampang menakutkan.  Seperti apa kekuatan kendaraan tersebut?

Berbeda dengan mobil fortuner SUV terbaik yang mungkin membuat siapapun jatuh cinta, mobil ini justru membuat siapapun 'kabur'!  Ya, mobil menakutkan digunakan oleh Israel Defense Force untuk menjaga keamanan wilayah perbatasan antara Israel dan Jalur Gaza.

Adalah G-Nius perusahaan yang mengembangkan mobil Guardian UGV ini.  Tanpa dikendarai, mobil ini mampu berjalan mandiri dan bisa menampung dua orang penumpang di kabinnya.

Berbagai kamera dan sensor di sistemnya memenuhi kendaraan ini, mengingat fungsinya sebagai penjaga keamanan.  Dan tentunya masih ada sistem keamanan lain yang tak disebutkan.

Kendaraan off-road ini sekaligus menjadi pengintai jarak jauh yang juga dikendalikan dari jarak jauh untuk memilih sasaran dan mengoordinasi serangan udara dan darat.  Kabinnya bisa memuat penumpang walaupun bisa berjalan sendiri.

Jadi bila ada tentara Israel dalam kondisi terjepit, dia bisa bersembunyi di mobil ini dan keluar dari bahaya.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text