Social Icons

Pages

Minggu, 27 Januari 2013

Ini Komentar Ibunda Raffi Ahmad Atas Kasus Narkoba Anaknya




Penggerebekan pesta narkoba di rumah Raffi Ahmad membuat sang Ibunda, Amy Qanita syok.  Sang anak yang masih dalam pengamanan BNN pun semakin membuatnya sedih.  Apa tanggapan Amy atas kasus yang melibatkan Raffi?

Berbeda dengan jasa Adwords yang berguna untuk iklan di internet, tentu jasa Badan Narkotika Nasional sangat berguna dalam pemberantasan obat terlarang.  Presenter Raffi Ahmad yang rumahnya dilakukan penggerebekan oleh BNN mengejutkan publik.

Tak hanya para fans yang dikejutkan atas dugaan pemakaian narkoba oleh sang idola, Ibunda Raffi Ahmad pun sangat syok.  Ia bersikeras membantah anaknya pemakai narkoba.

"Ya mungkin ini cobaan tapi saya yakin anak saya bukan pemakai," kata Amy di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1).

BNN melakukan penggerebekan Minggu pagi dan mengamankan 17 orang termasuk Raffi Ahmad dan beberapa artis.  Amy benar-benar tidak menyangka putra tercintanya harus terjerat kasus narkoba.  Bagi wanita tersebut, sosok sang anak sangat baik dan bertanggung jawab.

"Raffi selama ini anak baik yang sangat bertanggung jawab. Bertanggung jawab terhadap saya dan adik-adiknya. Saya yakin Raffi bukan pemakai. Karena saya tahu sekali Raffi," jelas Amy.

Saat bergegas menuju gedung BNN Amy pun tak kuasa menahan tangis hingga wajahnya terlihat sembab.  Raffi sendiri kini masih diperiksa secara intensif dan kabarnya telah menjalani tes urine.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text