Social Icons

Pages

Minggu, 27 Januari 2013

Ahok Tidak Percaya Wanda Hamidah Pakai Narkoba




Wanda Hamidah yang juga ditangkap BNN di rumah artis Raffi Ahmad dalam penggerebekan Minggu (27/1) pagi membuat banyak pihak terkejut.  Tak terkecuali Ahok.  Wakil Gubernur DKI Jakarta itu berkomentar atas penangkapan Wanda.

Bila belajar Adwords adalah sesuatu yang bermanfaat, tentu tidak demikian dengan mengkonsumsi narkoba. Meski belum pasti apakah Wanda Hamidah dan Raffi Ahmad memakai narkoba, banyak pihak yang cukup dikejutkan.

Seperti Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama yang mengenal baik politisi tersebut.  "Ketangkap karena apa? Masa sih? Aku kenal baik dengan dia. Saya rasa tidak ya. Saya tidak tahu sama sekali," kata Ahok, di Balai Kota Jakarta, Senin (28/1).

Bahkan Ahok meminta kepada semua pihak agar tidak terburu-buru memvonis Wanda bersalah.  Ahok berharap anggota Komisi E DPRD DKI itu bebas narkoba.

"Mudah-mudahan saja tidak ada. Hasil negatif. Jangan terlalu cepat menuduh dia melakukan hal itu," katanya. "Kalau lihat gayanya selama ini dengan anak-anak didik, membela sistem pendidikan dan anti narkoba seharusnya sih tidak."

Saat ini Wanda beserta 16 orang lainnya terus menjalani pemeriksaan.  Setelah tes urine, mereka akan menjalani serangkaian pemeriksaan lainnya untuk membuktikan apakah benar-benar bebas dari barang haram tersebut.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text