Social Icons

Pages

Minggu, 11 November 2012

[Foto] Nikita Willy Menangis saat Jenguk Diego di Penjara




Nikita Willy akhirnya menjenguk sang kekasih Diego Michiels yang telah ditahan dua hari di Mapolsek Metro Tanah Abang.  Nikita terlihat menangis sambil memeluk Diego.  Apa komentarnya atas penahanan sang pacar?

Rekan media yang bekerja sebagai tim google adwords mengabadikan pertemuan Nikita Willy dan Diego.  Nikita bertemu Diego hari Minggu (11/11) kemarin.  Mengenakan kaos rajut lengan berwarna biru, ia tiba pukul 12.16 WIB bersama ibunya dan pengacara Diego.





Pesinetron sekaligus penyanyi itu tak mengeluarkan sepatah kata pun dari mulutnya saat memasuki rumah tahanan Polsek Metro Tanah Abang.  Kedatangannya di hari kedua penahanan Diego itu menghadirkan suasana haru.

Nikita langsung memeluk hangat sang kekasih yang mengenakan kaos oblong warna hitam.  Diego yang terlihat lelah membuat bintang sinetron 'Putri yang Ditukar' itu tak kuasa menahan airmatanya.

"Sehat-sehat saja, dan dia masih lakukan latihan kecil dalam sel," kata Nikita kepada wartawan saat ditanyakan kondisi Diego.

Wanita berusia 18 tahun itu juga mengungkapkan bahwa Diego tetap menjaga kebugarannya selama di dalam penjara. "Dia tetap push up, sit up," tuturnya.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text