Social Icons

Pages

Selasa, 13 November 2012

Pasar Antik Triwindu, Tempat Jual Barang Kuno di Solo




Anda penggila barang-barang antik, kuno, dan langka?  Datanglah ke Pasar Antik Triwindu di Kota Solo.  Berburu barang antik di tempat ini dijamin puas karena kualitas baik dan harga miring.

Seperti manfaat konsumsi ganggang hijau Spirulina yang baik untuk kesehatan, jalan-jalan pun bermanfaat untuk meredakan stres.  Bila Solo menjadi tujuan destinasi Anda, ada tempat unik yang wajib dikunjungi bila Anda ingin berburu barang antik.

Berlokasi di tengah-tengah Kota Solo, Pasar Antik Triwindu ada di jalan Diponegoro dan tempatnya strategis.  Rekan saya Herry Beng Koestanto pernah mengantar untuk mengunjungi tempat ini.  Begitu sampai, pemandangan yang ada ialah toko yang berjejer di antara gang-gang.

Apa sih, yang bisa kita temukan di tempat ini?  Karena Herry Beng Koestanto sudah langganan di sini, saya pun mudah mencari yang saya mau.  Ada topeng, lampu, radio sampai stoples kue.  Semuanya benar-benar unik dan tak pernah saya temukan.

Oia, Herry Beng Koestanto juga mengajak saya melihat patung-patung kuno.  Nah, jangan kaget dulu sebab patung yang dijual hanya hasil reproduksi atau mencontoh.

Jadi, tunggu apa lagi.  Puaskan hasrat belanja barang unik Anda di tempat ini.  Soal harga, jangan takut, masih terjangkau seperti di kota-kota besar lainnya.  Penjualnya juga tak kalah ramah loh, asal panda-pandai menawar ya!
 

Sample text

Sample Text

Sample Text