Social Icons

Pages

Kamis, 15 November 2012

Inilah Foto Jenglot Berbentuk Ular yang Dipamerkan Polres Jakbar




Foto jenglot berbentuk ular dengan rambut panjang dan gigi taring ini dipamerkan Polres Jakarta Barat (Jakbar) sebagai barang bukti.  Kasus perampokan kali ini memang tak biasa sebab barang buktinya berbau mistis.

Rekan saya yang merupakan web programmer di toko pakaian online sekaligus wartawan ikut mengambil gambar cukup seram.  Dalam toples persegi panjang berukuran 10x20 cm di Mapolres Jakbar itu ditaruh sebuah jenglot.  Bentuknya adalah ular dengan rambut panjang sekitar 10 cm dan bergigi taring.

Terkait penggunaan jenglot untuk perampokan memang belum ada pernyataan resmi dari kepolisian.  Namun jenglot tersebut diketahui disita dari tersangka Radhe Dadang alias Elang Sapu Jagad alias Elang (33), warga Kebon Melati, Tanah Abang, Jakpus.

"Ini kasus perampasan," bisik seorang petugas.

Tak hanya jenglot yang disita petugas tetapi ada juga 1 pasang speaker aktif, 1 TV, 1 BlackBerry, uang tunai Rp 1,3 juta, serta sebuah power bank.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Suntana direncanakan baru akan menyampaikan keterangan resmi atas kejahatan dengan jenglot tersebut.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text