Social Icons

Pages

Minggu, 11 November 2012

Film James Bond Terbaru 'Skyfall' Pecahkan Rekor




Film Skyfall yang dibintangi James Bond sukses memuncaki box office dan memecahkan rekor.  Rekor yang diraih ialah sebagai film James Bond dengan pendapatan tertinggi di minggu pertama pemutarannya.

Meski bukan mobil Fortuner SUV terbaik yang dikendarai James Bond dalam Skyfall, rekor tetap terpecahkan.  Pendapatan yang berhasil dikantongi Skyfall ialah US$87,7 juta di AS dan Kanada.  Pemegang rekor ini sebelumnya adalah  Quantum of Solace. Film yang diputar pada tahun 2008 itu meraup pendapatan sebesar US$68 juta di AS dan Kanada.

Bagi Anda penggemar James Bond, tentu Anda telah menyaksikan ketegangan Skyfall.  Film yang juga dibintangi Daniel Craig dan Javier Bardem ini meraih total pendapatan sebesar US$518,6 juta di seluruh dunia.  Padahal, film ini baru tayang 26 Oktober 2012 lalu.

Hal ini memang tak mengherankan mengingat banyak komentar positif yang dilayangkan.  Film waralaba James Bond ke-23 ini telah menelan biaya produksi sebesar US$200 juta.  Inilah daftar box office minggu ini:

1. Skyfall
2. Wreck-It Ralph
3. Flight
4. Argo
5. Taken 2
6. Here Comes the Boom
7. Cloud Atlas
8. Pitch Perfect
9. The Man with the Iron Fists
10. Hotel Transylvania
 

Sample text

Sample Text

Sample Text