Social Icons

Pages

Senin, 01 Oktober 2012

Masalah di iPhone 5 yang Dikeluhkan Pengguna




Ingin menggunakan aplikasi Twitter di iPhone baru namun banyak masalah?  Keluhan para pengguna iPhone memang beragam dan protes pun dilontarkan karena smartphone mahal tersebut ternyata banyak masalahnya.

Sebanyak 5 juta iPhone 5 yang diklaim Apple terjual hanya dalam tiga hari ternyata ternodai dengan sejumlah keluhan.  Para pengguna merasa kecewa setelah menjajal langsung handset tersebut.

Beberapa masalah yang umum dikeluhkan antara lain:

1.  Apple Maps 'Ngaco'
Peta digital Apple Maps merupakan aplikasi yang paling banyak mendapat kritikan pedas.   Apple memutuskan untuk membuang Google Maps di iOS 6, dan membuat peta digital sendiri.  Hasilnya, data yang ditampilkan merupakan data lama sehingga banyak lokasi atau bangunan baru yang belum terdaftar.  Rute yang salah kadang digunakan untuk memandu jalan, bahkan tampilan 3D memperlihatkan bangunan yang aneh.

2.  Goresan
Siapa yang tak terkejut, baru membeli gadget namun terdapat goresan.  Inilah yang dialami pembeli iPhone 5, mereka mengaku menemukan goresan berwarna hitam pada iPhone yang baru mereka buka dari kardus.  Kabarnya, materi pelindung tak melapisi tubuh iPhone 5.

3.  iOS 6 boros baterai
Baterai yang cepat habis dirasakan para pengguna yang melakukan update sistem ke iOS 6.  Kondisi ini diyakini akan berakhir ketika Apple merilis update sistem operasi berikutnya.

4.  Nano SIM Card selalu Error
Ponsel cerdas dengan kartu SIM baru yang lebih kecil dan tipis bernama nano SIM Card ini ternyata bermasalah.  Banyak laporan ke forum Apple yang mengalami error saat memasukan kartu SIM ini.  Pesan no SIM card installed' muncul ketika memasang kartu tersebut.

5.  Bunyi 'Kletek-kletek'
Keluhan ini termasuk ketiga yang terbanyak, yaitu suara 'kletek-kletek' seperti ada sesuatu yang copot di dalam perangkat saat digoyangkan.  Sebagian mendengar di bagian atas pas kamera, sebagian orang malah mendengarnya seperti baterai yang tidak pas.

6.  Konektivitas WiFi
Pengguna kesulitan tersambung ke jaringan WiFi.  Leletnya piranti tersebut saat ingin menyambungkian ke jaringan WiFi sangat membuat kesal ditambah mendadak offline ketika terhubung.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text