Social Icons

Pages

Rabu, 03 Oktober 2012

Inikah Foto Istri Siri Limbad, Benazir Endang?




Istri Siri Limbad yang bernama Bernazir Endang, yang membuat pesulap tersebut dituding zina kini beredar fotonya.  Foto istri 'simpanan' Limbad tersebut menunjukkan betapa cantiknya perempuan itu.

Bila Anda menggunakan Search Engine Google untuk mencari kata kunci Limbad, maka berita miring yang akan Anda dapati.

Oleh istrinya, Susi Indrawati, Limbad dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan pasal 284 KUHP tentang perzinaan.  Sosok istri Siri Limbad memang masih teka-teki.  Namun diketahui ia adalah perempuan berjilbab dan masih muda.

Polisi sendiri rencananya akan memanggil orang tua BE.  Bahkan beberapa saksi lain seperti pihak keamanan di tempat tinggal Limbad dan Benazir juga akan dimintai keterangan.

Foto-foto wanita yang membuat miris hati Susi mulai beredar di internet. Dalam foto tersebut terlihat sosok perempuan berjilbab putih yang memang terlihat sangat cantik. Benarkah itu Bernazir Endang, istri siri Limbad?

Kabarnya, BE baru saja melahirkan anak buah cintanya dengan sang pesulap. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Limbad, Elza Syarief.

"Melahirkan September, sekitar sudah 2 minggu dari sekarang anaknya lahir dari istri muda," ungkapnya saat ditemui di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Senin (1/10).
 

Sample text

Sample Text

Sample Text