Social Icons

Pages

Kamis, 04 Oktober 2012

Foto Kristen Stewart Bugil di Film ON THE ROAD




Adegan bugil Kristen Stewart dalam film On The Road dilakukan kekasih Robert Pattinson itu dengan senyum bergairah.  Foto Kristen Stewart yang tersebar luas pun membuktikan ia tidak malu melakukan adegan tanpa busana.

Bila tips sehat meningkatkan daya tahan tubuh ialah dengan minum Spirulina, maka berbeda bila tips sehat menikmati film.  Tentu, bukan film dengan adegan-adegan dewasa yang layak ditonton oleh anak dibawah umur.  Seperti film yang satu ini, On The Road yang diperankan artis Twilight.

Dalam film terliar Stewart ini, salah satu adegan menunjukkan ia berada di belakang kursi mobil, telanjang dan bercinta dengan dua orang pria.  Film yang disutradarai Walter Salles ini menceritakan tentang seorang wanita 16 tahun yang memiliki kehidupan liar.

Di hari pertama syuting, mantan kekasih Robert Pattinson ini sudah melucuti bajunya.  Foto Kristen Stewart sedang berbaring tanpa menggunakan busana dan tersenyum pun tersiar luas.

Beberapa waktu lalu, muncul kabar bahwa Kristen dan Robert dilarang berhubungan intim untuk sementara waktu. Hal itu dilakukan untuk memperbaiki kualitas hubungan mereka yang sempat rusak gara-gara perselingkuhan Kristen dan Rupert Sanders.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text