Social Icons

Pages

Senin, 31 Desember 2012

Baru Putus Cinta? 6 Makanan Ini Bangkitkan Mood Saat Patah Hati





Patah hati karena putus cinta kadang dilampiaskan dengan makan berlebihan.  Padahal, tak semua sehat.  6 Makanan berikut adalah yang baik Anda konsumsi untuk mengembalikan mood.  Bahkan selain sehat, berat badan pun tak melonjak.

Jasa asuransi memang memungkinkan Anda untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.  Sayangnya, asuransi tidak berlaku untuk cinta saat Anda patah hati.  Namun jangan terlarut sedih, lampiaskan dengan mengkonsumsi makanan sehat pembangkit mood berikut.

Es Krim
Hampir setiap orang menyukai es krim.  Namun berhati-hatilah, pilh yang rendah kalori agar tak membuat gemuk.  Kandungan susu pada es krim baik bagi kesehatan sehingga Anda yang sedang patah hati tak mudah sakit.  Bahkan banyak penelitian yang membuktikan es krim ampuh menambah metabolisme tubuh mereka yang moodnya menurun.

Biji-bijian
Apapun jenis biji-bijian yang ingin Anda makan, semua baik.  Kandungan kalsium dan zat besi pada biji-bijian menguatkan tulang dan meningkatkan sel darah marah.  Jadi ketika mood tidak baik, kesehatan tetap terjaga.

Karbohidrat
Pasta atau nasi mengandung banyak karbohidrat yang baik untuk meningkatkan mood.  Selain itu Anda juga bisa memilih sumber karbohidrat lainnya seperti roti gandum dan kedelai.

Dark Chocolate
Cokelat memang menjadi pilihan utama saat patah hati.  Terbukti, mood lebih membaik ketika makan sebatang cokelat.  Pilihlah dark chocolate sebab baik untuk kesehatan jantung, kulit dan seluruh organ tubuh.  Soal mood, senyawa dalam cokelat bertahan membangkitkan mood lebih lama.

Nah, bila Anda masih patah hati, ketimbang melakukan aktivitas tak menentu, sebaiknya berolahraga.  Setel musik untuk mengiringi gerakan favorit Anda.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text