Social Icons

Pages

Kamis, 03 Januari 2013

'Code Name: Geronimo', Film Perburuan Osama Bin Laden




Film terbaru yang hadir di Januari 2013 ini salah satunya Code Name: Geronimo.  Film tersebut menceritakan perburuan Osama Bin Laden oleh intelijen AS.  Bagaimana kisah yang dihadirkan sutradara John Stockwell itu?

Tak hanya remaja, motivator terbaik tentu hobi menonton film.  Bagi Anda yang berencana menonton film pekan ini, Code Name: Geronimo bisa menjadi pilihan.  Film arahan John Stockwell itu mengikuti tim Angkatan Udara Amerika yang membunuh Osama Bin Laden di tempat persembunyiannya di Pakistan pada 2011.

Berakhir dengan serangan pada Bin Laden, plot cerita mengikuti anggota tim SEAL 6 lewat pelatihan.  Semula tidak ada yang menyadari bahwa target operasi ialah orang paling dicari pemerintah AS kala itu.  Tetapi saat informasi bocor, para anggota tim langsung terbakar emosinya dan lebih bersemangat untuk memburu target.

Kini film tersebut sedang diputar di bioskop ternama bersama Jack Reacher.  Film drama komedi Parental Guidance juga ikut meramaikan.  Sedangkan untuk film lokal yang sedang tayang, Potong Bebek Angsa masuk daftar bersama Cinta Tapi Beda, Demi Ucok, Dead Mine dan Habibie & Ainun.

Ayo, ajak keluarga atau rekan menonton film-film menarik tersebut.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text