Social Icons

Pages

Senin, 11 Maret 2013

Penyebab Utama Ketiak Jadi Hitam




Menjadi wanita memang selalu direpotkan dengan perawatan demi penampilan cantik.  Ketiak hitam salah satu masalah penampilan yang kerap membuat kurang percaya diri.  Apa penyebab ketiak hitam?

Bagi pria mungkin lebih asyik bermain judi bola online ketimbang disibukkan dengan perawatan ini-itu seperti yang dilakukan wanita.  Penampilan cantik tentu sia-sia bila ketiak masih hitam.

Mencukur dan mencabut
Mencukur dan mencabut bulu ketiak pun bisa menyebabkan hitam.  Saat mencukur ketiak, kurang lebih 1/3 bagian ikut terangkat adalah kulit. Kulit ketiak menjadi kasar, dan rentan iritasi. Biasanya kehilangan kelembaban alami dan meninggalkan luka pada ketiak.  Rasa gatal dan perih juga jerawat kecil pun kerap muncul bila mencukurnya.

Produk beralkohol
Iritasi pada kulit ketiak bisa terjadi bila Anda memakai kosmetik yang mengandung alkohol.  Kulit ketiak semakin mudah hitam saat mengaplikasikan alkohol setelah dicukur.

Mudah saja agar Anda terhindari dari ketiak hitam.  Waxing merupakan langkah yang ampuh yaitu agar bulu terangkat sempurna dan tanpa iritasi.  Selain itu pemilihan deodorant juga penting untuk memutihkan ketiak dan pilihlah yang rendah alkohol.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text