Social Icons

Pages

Selasa, 08 Januari 2013

Facebook Akan Gelar "Acara Misterius" 15 Januari




Kejutan tengah disiapkan perusahaan jejaring sosial Facebook.  Perusahaan jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg akan merilis acara misterius pada 15 Januari 2013.  Acara apakah itu?




Dunia teknologi tentu kini sedang berfokus pada pameran Consumber Electronics Show (CES) 2013 di Las Vegas, AS.  Berbagai produk inovasi hadir dan memberi gambaran kompetisi tahun mendatang.

Namun di tengah keramaian CES, Facebook malah ingin membuat sesuatu yang berbeda.  Dalam undangan yang disampaikan ke media, hanya tertera kalimat "Come and see what we're building."

Undangan yang tentu menghadirkan banyak tanda tanya.  Apa yang akan dipamerkan Facebook?  Pertama, melihat waktu penyelenggaraan acara yang beriringan dengan CES 2013, ada pihak yang menduga Facebook kemungkinan akan mengumumkan debut gadget. Sebelumnya santer terdengar bahwa Facebook merencanakan rilis smartphone maupun sistem operasi.

Selain itu, kemungkinan lain ialah update untuk desain halaman ikonik pada platformnya.  Inovasi dalam desain kolom berita tunggal baru pada timeline Facebook.  Atau spekulasi lainnya ialah kerjasama dengan perusahaan lain yang akan diungkap Facebook.  Sebab saat bermitra dengan Skype, Facebook pernah melakukan hal ini.

Anda pengguna Facebook?  Kita tunggu saja hal misterius itu dalam enam hari kedepan.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text