Social Icons

Pages

Minggu, 25 November 2012

Wow! Wanita Ini Asuransikan Lidah 15,4 Miliar




Banyak jenis asuransi termahal yang cukup terbilang unik dilakukan.  Salah satunya asuransi lidah oleh wanita yang satu ini.  Rp 15,4 miliar diasuransikan hanya untuk indra pengecapnya.  Siapa wanita ini sebenarnya?

Bila motivator pembicara terbaik mengasuransikan pita sauranya, berbeda dengan wanita berikut ini.  Adalah Beth Anderson yang lidahnya diasuransikan perusahaan senilai £1 juta atau sekitar Rp15,4 miliar.  Indra pengecapnya adalah elemen vital bagi keberlangsungan hidup perusahaan.

Orange.co.uk menulis, pekerjaan Anderson ialah pencicip makanan bayi di perusahaan Cow and Gate.  Memiliki sensitivitas 10 kali lebih tinggi dibandingkan lidah normal, ia mampu mendeteksi perubahan rasa sekecil apapun dalam makanan bayi.

Ia memiliki keahlian membedakan resep yang disuka dan dibenci anak-anak dengan mudah.  Lidahnya pun sanggup mengimitasi indra pengecap bayi berusia 10 bulan.  Bahkan, wanita asal Trowbridge, Wiltshire ini tidak pernah menggunakan minyak wangi selama bekerja agar hasilnya maksimal.

Tugas icip-icip dijadwalkannya beragam.  Mulai dari sereal di pagi hari, makanan gurih di sore hari. Meski di lain waktu, ia juga mencicipi spaghetti bolognese khusus bayi di pagi hari. Ada lebih 500 sampel makanan bayi yang harus ia cicip dalam setahun.

“Cara saya mengetes makanan bayi adalah menikmatinya mulai dari ujung lidah, memastikan tak ada keluhan rasa setelahnya,” katanya.  Ia juga mengakui tidak boleh minum  teh, kopi, garam, dan membiasakan minum dua liter air putih untuk membantu membersihkan langit-langit lidahnya.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text