Social Icons

Pages

Kamis, 29 November 2012

Grya Segaran, Kafe Unik di Kota Solo






Kota Solo memang terkenal akan kulinernya yang khas dan lezat.  Kafe tempat menu-menu ditawarkan pun tak kalah unik seperti Grya Segaran, kafe bergaya Kolonial-Jawa.  Suasana romantis dengan sentuhan nostalgia akan Anda rasakan.

Seorang pecinta kuliner Herry Beng Koestanto sudah tak asing lagi dengan kafe Grya Segaran.  Di kafe ini Anda akan diberikan sensasi tempat nyaman yang diselaraskan dengan sajian unik dan budaya khas.

Untuk menikmati makanan di kafe ini, Anda bisa memilih di area terbuka di pelataran, di area teras, atau di bagian dalam. Bangku dan meja kayu khas Jawa terlihat selaras dengan desain keseluruhan yang homy dan asri.

Di bagian dalam kafe juga terpampang lukisan-lukisan yang menggambarkan kehidupan masyarakat tradisional Jawa. Bagi Anda yang ingin melihat proses pembuatan beragam menu, Anda juga bisa melihat open kitchen.

Jendela-jendela besar yang terbuka membuat kesegaran udara tetap terjaga.  Soal menu, bahan-bahan terpilih menjadi andalan.  Termasuk bahan organik, yang diracik bila Anda memesannya sehingga kesegaran terjamin.

Kapasitas kafe ini ialah 100 orang dan 4 kamar tidur yang disewakan lengkap dengan layanan cable TV dan private bathroom.  Bagi Anda yang hobi browsing, WiFi di kafe ini akan membuat Anda betah berkumpul dengan teman dan keluarga.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text