Social Icons

Pages

Rabu, 28 November 2012

Mobil Tercepat Sedunia Hancur dalam Hitungan Detik




Bugatti Veyron Grand Sport adalah mobil tercepat di dunia.  Siapa sangka, mobil ini hancur dalam hitungan detik.  Apa penyebab mobil ini rusak parah dan secepat apa kendaraan ini bisa melesat?

Berkat strategi marketing di Twitter atau media sosial lainnya, sebuah produk bisa terjual laris.  Mungkin ini juga yang dilakukan pada Bugatti Veyron Grand Sport.  Mobil tercepat sejagat itu menjadi daya tarik tersendiri.

Tak sembarang orang yang bisa memiliki dan mengendarai mobil ini.  Syaratnya juga tak cuma uang banyak yang harus dimiliki, tetapi keahlian khusus mengemudi mobil bertenaga 1.200 hp itu.

Bila keahlian itu tak dimiliki, mobil seharga Rp 20 miliar tersebut bisa hancur dalam hitungan detik.  Ini seperti yang terjadi belum lama di Prancis.  Pada Rabu (28/11), diberitakan Bugatti Veyron Grand Sport rusak parah.

Bagian-bagian yang tak lagi sempurna bentuknya ialah lampu, kaki-kaki, suspensi, dan bumper depan.  Semua rusak parah akibat menghajar gerbang rumah di Cote d’Azur, Prancis.

Penyebab kecelakaan mobil yang terdaftar di Swiss itu masih simpang siur.  Namun yang menarik, ini adalah Veyron Grand Sport yang pertama dibeli atau berkode 001 dari total produksi 150 unit.  Mobil ini siap melesat hingga 100 km/jam hanya 2,5 detik.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text