Social Icons

Pages

Selasa, 27 November 2012

Foto-Foto Unik di Dunia yang Ternyata Bukan Rekayasa!


Banyak foto yang menggambarkan hal unik yang terjadi di dunia namun nyatanya hanya rekayasa editing.  Tapi tidak untuk foto-foto berikut ini yang akan membuat Anda terkejut, sebab memang ada di dunia nyata.

Bila Twitter Marketing adalah cara baru dalam memasarkan produk, maka photoshop adalah cara lama.  Ya, tak aneh bila kita melihat banyak foto-foto unik hasil rekayasa edit foto.  Namun, tak berarti semuanya tidak ada di dunia nyata.  Seperti foto-foto ini.

1. Stasiun Bawah Tanah Gunung Berapi

Apa rasanya bila kita berada di stasiun kereta di bawah magma gunung berapi?  Pengalaman ekstrem yang tak biasa ini bisa Anda nikmati di Stockholm, Swedia.  Ini merupakan salah satu dekorasi unik stasiun kereta bawah tanah yang ada di negara tersebut.

2. Taman Bulat

Karya seni yang 'menipu' ini terletak di ibukota Prancis, Paris.  Taman ini tampak bulat sebab sudut pandang perspektif yang diambilnya cukup menarik.  Tetapi taman ini memang disusun oleh rumput bertingkat.

3.  Langit Terbelah

Mungkin Anda berpikir ini adalah jalan gelap yang dibentangkan di langit.  Tapi benar adanya, di Australia langit seakan berpisah karena kadar angin dan udara di atasnya.  Kejadian ini terjadi setelah badai petir.

4.  Ikan Mas Super

Ini bukan properti syuting film yang terbuat dari karpet, tapi asli!  Ikan mas raksasa ini hidup dan ditangkap oleh seorang pemancing di Prancis.  Masalahnya, wajan sebesar apa yang dibutuhkan untuk menggorengnya?

5.  Membelah Tebing Salju

Berani melintasi jalan ini?  Kawasan bernama Tateyama Kurobe Apline Route ini terletak di Jepang.  Tebing salju ini terus bertambah panjang 20 meter per tahun.

6. Bukan Foto Sebelum dan Sesudah
Perbatasan Amerika Serikat dan Meksiko


7.  Sungai Naga di Portugal


8.  Kebun Warna Raksasa

 

Sample text

Sample Text

Sample Text