Social Icons

Pages

Senin, 15 Oktober 2012

Wah, Karpet Mobil Anti-Geser ini Unik !




Karpet mobil anti-geser menjadi solusi pengguna mobil yang selama ini mengeluhkan karpet yang gampang bergeser ketika dipijak.  Karpet mobil memang menjadi pelapis anti-karat dan meminimalisir suara berisik dari kolong mobil.

Mungkin Anda baru saja membeli mobil terbaru seperti fortuner suv terbaik.  Anda berniat memiliki karpet anti-geser?  Kini layaknya spiderman yang merayap di dinding, karpet yang tetap melekat bisa Anda miliki.

Dibawa langsung dari Taiwan, karpet ini memiliki bahan perekat di lapisan paling bawah.  "Kenapa tidak bergeser karena bagian bawahnya berbahan anti-skid fiber. Kalau kena lantai paling dasar mobil dia akan melekat dan tidak geser," kata Sales Manager PT Simindo Berkat Pratama, Arif Kurniawan kepada wartawan.

Karpet tersebut dibuat dengan bahan utama plastik.  Terdapat 3 lapisan yaitu lapisan atas mengandung plastik yang lentur, lapisan tengah dari bahan plastik form yang tahan air yang fungsi menyerap getaran dan suara. Dan lapisan ketiga anti slip maxpider fiber.

Jangan takut soal penampilan.  Interior mobil Anda akan lebih rapi sebab pinggiran karpet mengikuti bentuk bawah mobil. Karpet tersebut tersedia untuk segala model mobil, mulai sedan, MPV, dan SUV hingga Jeep.

Harga karpet unik ini bervariasi mulai dari Rp 1,3-Rp 4,5 juta.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text