Social Icons

Pages

Senin, 22 Oktober 2012

Marsha Timothy Resmi Masuk Islam, Keinginan Siapa?




Sebelum resmi menikah dengan Vino G Bastian, Marsha Timothy akhirnya resmi berpindah ke agama Islam.  Keinginan Marsha menjadi mualaf bukan karena Vino, melainkan murni keinginan ia sendiri.

Sebagai selebriti, pasangan Vino dan Marsha tentu bukan menggunakan twitter sebagai twitter marketing, melainkan berbagi aktifitas terkini, termasuk momen bahagia. Dua sejoli itu baru saja dipersatukan dalam tali pernikahan pada Sabtu (20/10) lalu.

Kepala KUA Kebayoran Lama H. Muhammad Zuhri mengatakan daftar nikah mereka masuk tanggal 16 Oktober 2012.  Marhsa diketahui telah resmi menjadi seorang muslim.  Artis yang akrab disapa Caca ini pun mengaku keputusannya itu adalah keinginan sendiri.

"Saya bukan mengikuti agama Vino. Saya mualaf bukan karena siapa-siapa. Itu urusan saya sama Tuhan. Hal itu tidak bisa dibeli, dibuat atau diada-adain. Itu adanya dari hati," kata Caca saat menggelar jumpa pers di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10).

Vino pun mengungkapkan hal senada.  "Saya tidak pernah memaksanya untuk masuk Islam. Biarlah, itu urusan dia sama Tuhan. Sekarang yang terpenting apapun agamanya, ketika dia sudah jadi istri saya, tugas saya untuk membimbingnya. Alhamdulilah-nya, agama kami sama," ungkap Vino.

Pesta pernikahan keduanya digelar di kebun yang dihadiri 350 undangan.  Akad nikah pun berlangsung hikmat dan meriah. Rangkaian balon turut memeriahkan suasana.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text