Social Icons

Pages

Senin, 02 Desember 2013

5 Kota Pinggir Pantai di Dunia, Dapat Dijadikan Destinasi Liburan yang Mengesankan


Tidak terasa sekarang sudah sampai akhir tahun yaitu bulan Desember. Pada saat-saat seperti ini rata-rata pelajar sedang sibuk mempersiapkan diri untuk menghadapi Ujian Akhir Semester (UAS).

Berbeda dengan para pelajar, para mahasiswa salah satu contoh adalah mahasiswa yang mengambil program akuntansi selain mempersiapkan diri untuk menghadapi Ujian Akhir Semester, mereka juga pasti memikirkan apa yang akan dilakukan setelah UAS.

Biasanya setelah para mahasiswa menghadapi UAS, mereka akan memiliki waktu libur kurang lebih selama 1 bulan atau bahkan bisa lebih. Waktu tersebut lumayan lama kan? Mungkin Anda bisa menghabiskan waktu liburan Anda dengan berlibur bersama teman-teman .

Salah satu alternative yang dapat Anda lakukan dalam mengisi waktu liburan Anda adalah pergi ke kota pinggir pantai. Dengan pergi ke pantai ini Anda akan merasa liburan yang sangat berbeda dan sangat berkesan.

Berikut ini ada beberapa kota pinggir pantai di dunia yang dapat dijadikan referensi untuk tempat menghabiskan liburan Anda.


1.Sydney, Australia
Sydney terletak persis di pesisir pantai dan Sydney juga memiliki belasan pantai dan teluk yang sangat indah pemandangannya.

2.Barcelona, Spanyol
Selain dikenal dengan bangunan-bangunan kuno yang berada di sekitar kota, Barcelona juga memiliki pesisir pantai putih yang menyatu dengan birunya air laut khas perairan mediterania.

3.Beirut, Lebanon
Masyarakat Lebanon terbiasa berenang. Jadi di Lebanon pasti terdapat pantai yang sangat indah. Selain pantai di wilayah Lebanon dinikmati oleh masyarakat setempat, ternyata pantai di Lebanon ini menjadi pusat wisatawan di seluruh penjuru dunia.

4.Miami, Amerika Serikat
Kota ini sudah tidak asing lagi dan sudah dikenal oleh masyarakat dunia, karena kota ini menjadi kota nomor satu untuk destinasi pantai. Selain Anda dapat menikmati indahnya panorama pantainya Anda juga dapat menikmati berbagai galeri seni kontemporer serta perkampungan warga Amerika Latin.

5.Honululu, Hawai
Dahulu kota ini hanya dijadikan tujuan wisata bagi pelancong asing. Sekarang ini Honolulu sudah berubah menjadi metropolitan dengan penduduk lebih dari 400 ribu jiwa.Dan sekarang sudah terdapat banyak hotel, restoran dan beberapa penginapan yang dapat memanjakan Anda untuk menikmati liburan Anda.

 

Sample text

Sample Text

Sample Text