Social Icons

Pages

Kamis, 12 Desember 2013

5 Kelebihan iOS Dibandingkan Android

Pada era globalisasi ini, perkembangan teknologi sangatlah pesat. Dan sekarang ada dua operating system yang sedang menguasai pasar gadget dunia. Dua operating system tersebut ialah iOS dan Android.

Android dan iOS adalah dua platform besar yang memiliki masing-masing penggemar yang gemar menyombongkan kemampuan kedua produk tersebut. Persaingan mereka ini sudah seperti judi bola saja yang kedua belah pihak saling menyombingkan jagoan mereka masing-masing.

Berikut ini adalah beberapa hal yang biasa disombingkan oleh pengguna iPhone kepada pengguna Android:


1.Aplikasi terbaik selalu datang lebih awal ke iOS
Hampir semua aplikasi terbaik seperti instagram, Vine dan Plants vs Zombies 2 biasanya datang lebih awal ke aplikasi iOS. Aplikasi-aplikasi tersebut tersedia secara eksklusif di iOS baru setelah itu pihak developer memutuskan untuk hadir di Android.

2.Bisa langsung update software dari Apple saat sudah tersedia.
Untuk update sitem operasi terbaru dari google biasanya para pengguna Android harus bersabar terlebih dahulu dan menunggu hingga berbulan-bulan. Update software harus menunggu waktu lama karena setelah Google merilis versi terbaru dari system operasi mereka, pihak pengembang akan menguji terlebih dahulu apakah versi baru ini dapat berjalan dengan baik atau tidak.

3.iPhone biasanya terbuat dari bahan metal dan kaca, berbeda dengan Android
Kebanyakan ponsel Android masih menggunakan bahan plastic karena bahan tersebut mampu menjaga keringanan dan memberikan kemampuan tahan bentur. Sedangkan Apple menggunakan bahan metal yang dilindungi dengan kaca yang memberikan kesan premium dan high-end.

4.Android terfragmentasi
system operasi buatan google ini memang sudah terfragmentasi (digunakan di berbagai macam perangkat yang berbeda). Berbeda dengan Android, Apple tidak perlu bekerja terlalu keras untuk masalah tersebut karena resolusi dan ukuran tidak terlalu berubah sehingga membuat aplikasi akan secara konsisten bekerja di berbagai seri.

5.iTunes
Apple memiliki gudang music, acara televise, dan film yang sangat lengkap di iTunes. Para pengguna hanya perlu mengunjungi iTunes untuk mencari apa yang sedang dibutuhkan dan saat itu juga mereka langsung bisa menikmatinya.

 

Sample text

Sample Text

Sample Text