Social Icons

Pages

Kamis, 21 November 2013

Ian Wisan : Investasi di Bidang Properti Sangat Menjanjikan


Pada saat ini terdapat banyak sekali perusahaan-perusahaan property seperti Agung Podomoro, Summarecon, Paramount dan lain-lain. Di Tangerang sudah ada beberapa perusahaan property yang bersaing secar ketat untuk mengusai pasar penjualan property di Tangerang.

Seperti yang kita ketahui, untuk daerah Serpong dan Gading Serpong sudah dikuasai oleh Summarecon dan Paramount. Tapi sebagian besar yang menguasai pasar property di daerah sana adalah Summarecon.

Selain perusahaan-perusahaan property di atas, ada satu perusahaan property yang juga memiliki andil dalam pembangunan di Kota Tangerang. Perusahaan tersebut adalah Trivio Group.

Apakah kalian mengetahui Mall Tangcity, Mall tersebut juga hasil dari Trivio Group. Selain membangun Mall tersebut, Trivio Group juga membangun sebuah hunian premium yang berada di kawasan Tangcity superblock yaitu Sudirman One Residence.

Di kawasan Tangcity Superblock tepatnya di kota Tangerang, Trivio Group membangun apartement mewah yang terdiri atas 29 lantai. Kawasan Tangcity Superblock ini merupakan pusat bisnis di Kota Tangerang dan dinilai bisa menjanjikan kenaikan nilai investasi.

Sudirman One Residence semakin menarik untuk dijadikan tempat tinggal karena hunian ini mengedepankan konsep tempat tinggal yang nyaman dan lokasi yang strategis. 


Ian Wisan sebagai CEO (Chief Executive Officer) Trivio Group sangat bangga dengan proyek Tangcity Superblock. Pengalaman Trivio Group yang sudah merasakan kerasnya berbisnis di bidang property membuat pihak Trivio Group berpikir ingin membangun satu maha karya mereka.

Salah satu maha karya mereka ialah Tangcity Superblock karena semua aspek mau dari lokasi, fasilitas, design dan banyak hal dapat dibanggakan karena kualitasnya, dan hal ini akan memberikan efek pada nilai investasi di Sudirman One Residence.

Motivator Tung Desem Waringin dipercaya menjadi Marketing Advisor Sudirman One Residence mengatakan bahwa investasi di Sudirman One Residence akan sangat menguntungkan karena didukung fasilitas, akses dan hal lainnya.

 

Sample text

Sample Text

Sample Text