Social Icons

Pages

Rabu, 04 September 2013

Tips Bagi Wanita Saat Wisata Sendirian ke Bangkok



Jalan-jalan seorang diri terkadang menjadi hal yang menyenangkan.  Bagi Anda yang berwisata ke luar negeri sendirian seperti ke Bangkok, Thailand, ada tips agar jalan-jalan tetap aman dan nyaman. Seperti apa tipsnya?  Simak ulasan berikut ini.

Sudah menjadwalkan penerbangan ke Bangkok untuk menghabiskan waktu berlibur sendirian?  Kini saatnya Anda mempersiapkan beberapa hal agar traveling sendirian tetap mengasyikkan.  Hal pertama yang perlu diingat bagi para ladies tentunya mengantongi izin orangtua.  Bila Anda pekerja, mintalah keterangan cuti dari perusahaan.

Pastikan juga kelengkapan dokumen telah Anda penuhi.  Segala yang berhubungan dengan keberangkatan Anda jangan sampai tertinggal, seperti tiket dan paspor.  Dokumen yang lengkap ini sangat penting untuk memudahkan perjalanan Anda.  Selain itu agar Anda selalu membawa identitas kemanapun pergi untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan.

Selanjutnya pertimbangkan juga untuk membawa tripod.  Karena Anda traveling seorang diri, tentu Anda kesulitan untuk memotret diri sendiri.  Tripod akan membantu Anda untuk mengabadikan berbagai kegiatan Anda tanpa direpotkan meminta tolong pada orang lain.  Sebab saat di luar negeri pastinya Anda akan kesulitan mendapatkan orang yang mau membantu memotret Anda.

Sebelum mengunjungi tempat wisata tujuan Anda, sebaiknya kumpulkan informasi yang berhubungan dengan tempat tersebut.  Selain dari buku panduan perjalanan, Anda juga bisa browsing untuk mendapat banyak info terkait destinasi tersebut.  Dengan informasi yang cukup, Anda bisa menikmati waktu berlibur dengan nyaman.  Sebab tak jarang mereka yang tersasar di sekitar kawasan wisata karena kurangnya informasi mengenai tempat tersebut.

Membuat jadwal juga sebaiknya menjadi hal yang wajib dilakukan.  Dengan adanya rencana perjalanan, Anda akan mudah mengatur waktu.  Tak perlu menuliskan secara detail, cukup garis besar saja.  Jadwal ini juga akan memudahkan Anda saat menginginkan alternatif lain bila tempat yang semula ingin dikunjungi tutup.

Soal pakaian juga tak bisa disepelekan.  Pakailah busana yang sopan ketika berada di negara orang.  Dengan pakaian yang tertutup, Anda bisa menghindari niat buruk seseorang yang kapan saja bisa terjadi.  Hindari memakai make up juga perhiasan berlebihan yang mencolok dan menarik perhatian.  Jangan pula memakai high heels dan pakaian ketat agar Anda tidak sulit bergerak.

Untuk memudahkan dalam berkomunikasi di tempat wisata, tak ada salahnya Anda belajar bahasa setempat.  Murah senyum juga diperlukan agar masyarakat lokal senang dengan Anda sehingga mereka pun bisa ramah.  Ketika bertemu seseorang, pastikan juga Anda tak memberitahu bahwa pergi sendirian agar mereka pun segan.

Itulah beberapa tips bagi Anda yang ingin pergi sendirian mengunjungi tempat liburan favorit.  Untuk mengunjungi Bangkok, Anda sebaiknya memilih jadwal penerbangan ke Bangkok yang tepat.  Hindari musim liburan sebab tentunya sangat ramai dan kurang nyaman untuk menikmati waktu seorang diri.

Tiket murah ke Bangkok banyak disediakan maskapai Tanah Air.  Anda bisa mengunjungi situs maskapai tertentu untuk melihat apakah ada promo ke Bangkok.  Atau pesanlah tiket dari jauh-jauh hari bila ingin mendapatkan harga yang murah.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text