Social Icons

Pages

Jumat, 12 April 2013

Tak Ada Waktu Mandi? Wash Gloves Jawabannya!




Kesibukan membuat Anda tak ada waktu untuk mandi?  Sarung tangan pembersih tubuh atau Wash Gloves bisa menjadi solusi.  Seperti apa cara kerja Wash Gloves tersebut?  Simak ulasan berikut.

Menjajal jas pernikahan dalam kondisi belum mandi tentu membuat Anda kurang percaya diri.  Entah karena kesibukan atau malas, tak sedikit orang yang tidak bisa mandi.  Padahal, tubuh perlu dibersihkan untuk menghilangkan vakteri, virus dan jamur pada kulit.

Jangan khawatir untuk Anda yang memang tak sempat mandi, Wash Gloves Do Care hadir sebagai produk inovasi.  Sarung tangan pembersih tubuh ini berbentuk kantung yang menyimpan antiseptic, sehingga berguna bagi jamur, virus dan bakteri.

Wash Gloves ini adalah produk besutan PT. Do Care Laras Indonesia.  Produk ini mengandung air, sabun lembut, pelembab dan antiseptik.  Saat ini beberapa rumah sakit telah menghadirkan sarung Wash Gloves.

Kabar baik bukan?  Bagi Anda yang memang memiliki aktivitas tinggi kini tak perlu khawatir memiliki bau badan atau tidak sehat karena bakteri.  Wash Gloves bisa menjadi pilihan alternatif.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text