Social Icons

Pages

Rabu, 10 April 2013

Internetan di Pesawat segera Diwujudkan Lion Air




Jangankan untuk browsing atau internetan, menyalakan ponsel di pesawat tentu dilarang.  Namun kini maskapai penerbangan Lion Air memiliki rencana untuk memfasilitasi penumpang dengan layanan browsing.

Berbelanja aksesoris pernikahan murah di Bali dengan naik pesawat memang menyenangkan.  Berbicara soal pesawat, Lion-Air memiliki kesepakatan dengan Telkomsel untuk menyediakan fasilitas internet di pesawat.

Ketika ditanya wartawan perihal proyek in-flight communication tersebut, pihak Lion Air belum bisa memastikan.  Kini Lion Air tinggal menunggu persetujuan regulator.  Tentu pihak maskapai tak ingin adanya pelanggaran peraturan.

Pihak Telkomsel pun mengaku telah membuat inovasi dengan menyediakan layanan di laut, memasang mini BTS di kapal perintis dan komersil.  Telkomsel tetap tak ingin mematuhi standar penerbangan Lion Air.

Tentu bila benar tersedia WiFi di pesawat, ini menjadi inovasi yang cukup menarik.  Sudah tentu penumpang domestik dan internasional akan lebih memilih maskapai Lion Air.  Kita tunggu saja kepastiannya.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text