Social Icons

Pages

Senin, 08 Oktober 2012

Kenaikan Harga Hewan Kurban Menjelang Idul Adha



Tak terasa sebentar lagi umat muslim aga merayakan Idul Adha, itu berarti seluruh umat muslim yang mampu harus berkurban sesuai dengan kewajiban yang telah dijalankan oleh umat muslim. Adapun yang dikurbankan adalah hewan ternak, seperti sapi dan kambing.

Menjelang hari raya Idul Adha seperti inilah para peternak sapi dan kambing akan meraup untung yang besar dari hasil penjualan hewan ternaknya. Bagaimana tidak menjelang hari raya Idul Adha tahun ini sudah dipastikan harga hewan kurban akan beranjak naik.

Kejadian seperti ini adalah hal biasa di Indonesia, relatif kenaikan harga tersebut berkisar antara 500 ribu sampai 1 juta per ekornya. Para pedagang juga mengaku mendapatkan keuntungan yang lumayan dari hasil penjualan.

Nah, bagi Anda yang ingin membeli hewan kurban sebaiknya pesanlah dari sekarang agar harganya tidak semakin naik. Karna semakin mendekati hari raya Idul Adha semakin mahal pula harga hewan kurban karna banyaknya permintaan yang sudah memesan terlebih dahulu.

Sekian informasi yang dapat saya berikan semoga apa yang disampaikan dapat bermanfaat bagi Anda semua. Dan saya mengucapkan selamat hari Idul Adha bagi yang merayakan.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text