Social Icons

Pages

Selasa, 09 Oktober 2012

Foto Anak Limbad dari Istri Muda Sirinya Bernazir Endang




Dari foto Limbad dan anak Bernazir Endang, istri mudanya ia terlihat menggendong sang bayi.  Pesulap yang tengah dituntut tes DNA atas buah cintanya oleh Susi memang tengah berbahagia.

Berita seputar bayi kali ini bukan tentang berbelanja baju bayi di toko pakaian online, melainkan kabar lahirnya anak Limbad dan istri sirinya.

Anak Limbad dan Bernazir Endang yang berjenis kelamin perempuan itu diketahui bernama Lim Bintang.  Bernazir yang dinikahi siri Limbad periode Agustus 2010 itu kabarnya melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan.

Atas perkara ini pula Susi Indrawati, istri pertama magician tersebut menuntut tes DNA terhadap anak tersebut.  "Klien saya meminta agar anaknya, buah cintanya Master Limbad dan Benazir itu yang lahir dua minggu lalu di tes DNA," kata pengacara Susi, Eddy, Senin, (8/10), di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Eddy menilai tes DNA penting untuk kepentingan hukum, terkait kasus perzinahan yang dilaporkan kliennya di Polda Metro Jaya, terhadap suaminya sendiri dan Benazir, beberapa waktu lalu.

Istri muda Limbad sendiri seharusnya menjalani pemeriksaan polisi namun tertunda lantaran masih dalam masa pemulihan.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text