Social Icons

Pages

Jumat, 12 Oktober 2012

Ini Penyebab Model 'Novi Amalia' hanya Berbikini saat Menabrak




Penabrak tujuh orang di kawasan Hayam Wuruk Jakarta, Novi Amalia seorang model yang hanya berbikini di mobil.  Penyebab Novi hanya memakai pakaian saat menabrak pun terungkap.  Apa alasannya?

Pengemudi Honda Jazz yang menabrak petugas kepolisian, tukang kopi dan pejalan kaki ternyata sempat mengkonsumsi obat terlarang dan alkohol.  Novi mengaku hendak berkendara menuju Ancol dari apartemennya di daerah Jakarta Pusat. Namun, sebelum berangkat, ia sempat menenggak minuman keras Chivas Regal dan ekstasi.

Kuasa hukum Novi Amalia, Tri Sam Siwu mengatakan bahwa kliennya tinggal sendirian di apartemen di kawasan Karet Tengsin, Jakarta Pusat.  Model 24 tahun itu asli Medan dan tinggal bersama neneknya sejak usia lima tahun.  Ayahnya meninggal dan ibunya entah ke mana.

Sejak itulah Novi jadi sering depresi.  Bahkan, tak jarang berhalusinasi yang tidak-tidak. Saat kejadian, Novi diduga sedang mengalami depresi.

"Saat mobilnya mencapai daerah Harmoni, dia mengalami halusinasi seolah-olah ada yang menyuruh untuk melepaskan pakaian serta membuang dompet dan ponsel," kata Mapolda Metro Jaya, Rikwanto, Jumat (12/10).

Kini foto model majalah itu masih berada di Polsek Tamansari dan dijadwalkan menjalani tes kesehatan.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text