Social Icons

Pages

Minggu, 12 Agustus 2012

Kandungan Vitamin Dalam Spirulina




Spirulina merupakan ganggang hijau yang mengandung banyak manfaat bagi kesehatan.  Macam-macam vitamin yang terkandung dalam spirulina tak perlu diragukan lagi khasiatnya dibanding sumber vitamin lainnya.

Ganggang hijau spirulina merupakan tanaman yang telah ada sejak 350 juta tahun lalu dan merupakan makanan yang mengandung nutrisi paling lengkap.  Apa saja gizi yang terkandung didalamnya?

- Kandungan Beta-karoten Spirulina 25 kali lebih kaya dari kandungan yang terdapat pada wortel.  Seperti diketahui, Beta-karoten merupakan anti oksidan alami yang bermanfaat untuk melawan kanker, sakit jantung, AIDS, virus, bakteri bahkan mampu meningkatkan daya tahan tubuh.

- Vitamin B12 pada spirulina 25 kali lipat dari yang terdapat pada hati sapi.  Vitamin ini bermanfaat menambah energi, pertumbuhan, fungsi syaraf, dan pembersihan internal.

- Kandungan vitamin E spirulina 3 kali lebih kaya dibanding gandung

- Spirulina merupakan satu-satunya tumbuhan yang mengandung GLA ((Gamma Liilonenic Acid) yang berfungsi membantu menurunkan kolesterol dan tekanan darah tinggi serta beragam penyakit lainnya.  GLA,dalam susu ibu membantu kesehatan bayi.

-  Zat besi spirulina 58 lebih kaya dari bayam, dan mudah diserap.

-  Protein spirulina, 2 kali lipat dari kacang kedelai, dan tiga kali lipat dari sapi, ikan dan telur.

Spirulina dipercaya mampu mencegah berbagai penyakit berbahaya termasuk kanker serviks yang umumnya diderita pada wanita karena masalah pada vagina.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text