Social Icons

Pages

Kamis, 03 Oktober 2013

Pentingnya Membatasi Asupan Gula Bagi Wanita




Anda termasuk wanita yang hobi mengonsumsi makanan manis? Mulai sekarang sepertinya harus membatasi gula.  Ada banyak kerugian yang didapat wanita bila terlalu sering mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung gula.  Simak ulasan berikut ini.

Ngemil sambil menunggu antrian di perusahaan asuransi mobil memang tidak ada salahnya.  Tapi ladies, bila camilan yang Anda pilih adalah yang mengandung banyak gula, sebaiknya lebih berhati-hati.  Gula bisa menjadi musuh wanita karena mempunyai banyak kerugian.

Sel-sel dalam kulit bisa mengecil akibat banyaknya gula yang dicerna tubuh.  Bila sel-sel telah mengecil dan bahkan mati, maka penuaan dini pun tak terhindarkan.  Garis kerutan di wajah dan noda hitam adalah tanda bahwa Anda sering mengonsumsi makanan yang mengandung gula berlebih.

Selain mengancam kecantikan kulit, gula juga tidak baik bagi liver.  Ketika makanan manis masuk ke dalam mulut, makanan ini tak akan dirubah menjadi energi seperti makanan lainnya.  Untuk itu liver pun bekerja lebih keras sebab gula akan disimpan dalam bentuk lemak.  Tentu liver pun perlu beristirahat agar tetap bekerja optimal.

Kolesterol juga ternyata terkait dengan gula.  Kolesterol jahat pada gula bisa memicu banyak bahaya bagi tubuh.  Diantaranya penyakit diabetes, obesitas, jantung dan sebagainya.  Tentu ini sangat mengerikan sehingga penting bagi wanita untuk membatasi asupan gula.

Selain dengan mengetahui bahaya gula, penting juga untuk wanita mencari tahu berbagai kesehatan terkait seluruh organ wanita.  Tentu percuma memiliki penampilan yang cantik bila banyak penyakit berbahaya mengancam akibat mengabaikan pola hidup sehat.

Jadi mulai sekarang cobalah menjalani gaya hidup sehat dengan menjauhi gula salah satunya.  Tak hanya kesehatan yang didapat tapi juga kecantikan.  Kesehatan memang penting, seperti pentingnya Anda mencari asuransi mobil.  Kendaraan kesayangan tentu harus mendapat perlakuan yang baik yaitu dengan cara melalui asuransi.

Pilihlah jasa asuransi yang memang terpercaya dalam melayani banyak konsumen.  Jangan tergiur dengan harga murah yang ditawarkan, namun tanyakan keuntungan apa saja yang bisa Anda dapat bila bergabung dengan asuransi tersebut.
 

Sample text

Sample Text

Sample Text