Social Icons

Pages

Selasa, 01 Oktober 2013

Inilah Khasiat Lidah Buaya Untuk Wajah dan Rambut



Siapa yang tak mengenal kehebatan tanaman lidah buaya.  Sejak dulu khasiat tanaman ini tak diragukan lagi bagi kecantikan wajah dan rambut.  Mari mengenal lebih dekat manfaat hebat lidah buaya dalam pembahasan berikut ini.

Melakukan penerbangan ke Singapura tentu kurang percaya diri dengan wajah yang kusam atau rambut yang kusut.  Anda tak perlu khawatir, lidah buaya bisa dimanfaatkan sebagai solusi masalah kecantikan wajah juga rambut.

Tanaman yang tak sulit ditemukan di sekitar rumah ini memang menyimpan segudang manfaat.  Seperti melembabkan kulit misalnya, secara alami lidah buaya akan membuat kulit tetap dingin dan tidak kering.  Sekalipun bagi kulit sensitif atau berjerawat, lidah buaya tetap aman bahkan membantu menghilangkan jerawat.

Untuk mengatasi luka bakar, lidah buaya juga mempunyai peran tersendiri.  Luka yang sedang terbuka akan ditutup kembai secara alami dengan lidah buaya.  Proses regenerasi kulit pun akan dipercepat sehingga kulit akan kembali halus dan bekas luka bisa hilang.

Untuk makeup, gel lidah buaya bisa Anda gunakan sebagai pembersih alami.  Tentu ini lebih aman ketimbang Anda memakai pembersih makeup yang mengandung alkohol.  Lidah buaya begitu lembut dan tak menimbulkan iritasi.

Terakhir, untuk rambut lidah buaya juga akan membuat rambutmu kuat, indah juga berkilau.  Anda bisa mengaplikasikan daging lidah buaya dengan cara dioles pada rambut sebelum keramas.  Bila cara ini dilakukan secara teratur, rambut pun akan harum juga lembut.

Bagaimana, banyak bukan khasiat lidah buaya? Jangan ragu lagi menjadikan lidah buaya sebagai ramuan alami bagi wajah dan rambut yang cantik.  Saat ini pun tidak sulit menemukan produk yang terbuat dari lidah buaya.

Dengan penampilan yang sempurna, tentu Anda lebih percaya diri melakukan penerbangan ke Singapura.  Negeri singa ini memang mempunyai banyak tempat wisata menarik yang cocok dijadikan lokasi berlibur.

Terlebih saat ini tak jarang maskapai Indonesia yang menawarkan harga murah ke berbagai destinasi.  Pandai-pandailah memilih promo yang ada dan pastikan Anda membeli tiket dari agen travel yang terpercaya.  Atau kunjungi langsung website maskapai penerbangan dan cek promo yang tengah berlangsung.

 

Sample text

Sample Text

Sample Text